Mulai Coba Investasi Reksadana, Dapat Voucher Rp 100.000,-

  • By :
  • Category : Tak Berkategori

Pernah dengar ungkapan semua yang besar dimulai dari hal yang kecil atau sedikit-sedikit makin lama menjadi bukit? Ungkapan tersebut sepertinya berlaku di berbagai hal. Salah satunya adalah investasi.

Jadi bagi kamu yang hanya memiliki dana sedikit jangan ragu untuk memulai investasi. Salah satu produk investasi yang bisa kamu coba dan cocok dengan ungkapan di atas adalah reksadana. Karena berinvestasi di reksadana ada fitur autodebet dari rekening kamu sehingga tidak ada kata repot dan lupa transfer tiap bulannya.

Investasi reksadana biarpun dimulai dengan nominal paling minimum misalnya Rp 100.000 tapi apabila dilakukan rutin setiap bulannya selama 25 tahun bisa juga mencapai Rp 100 juta, jika diinvestasikan pada instrumen investasi yang memberikan rata-rata imbal hasil 9% per tahunnya. Padahal kalau dihitung modal kita hanya Rp 30 juta saja (Hasil dari Rp 100.000 x 25 x 12).

Itu kalau selama 25 tahun rekening reksadananya hanya diisi Rp 100.000,- tiap bulan. Hasil investasi akan jauh lebih besar jika nominal bulanan lebih besar dan jika kamu sesekali top-up investasi apabila mendapat penghasilan tambahan yang dinvestasikan. Contohnya dapat bonus dari kantor atau tunjangan hari raya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin membuktikannya bisa langsung membuka rekening reksadana di perusahaan manajer investasi (MI) yang ada. Salah satunya PT Samuel Aset Manajemen (SAM).

Gratis Voucher

Kenapa investasi reksadana di SAM? Karena mereka sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1997 dan sudah pasti perusahannya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk reksadananya pun lengkap mulai dari yang jenis pasar uang, campuran, hingga reksadana saham. Ada juga reksadana syariahnya.

Hal yang membuat lebih menarik lagi investasi reksadana di SAM karena saat ini mereka sedang memberikan promo gratis voucher reksadana SAM senilai Rp 100.000,-  yang dapat digunakan untuk membeli reksadana SAM dengan nominal minimal pembelian sebesar Rp 100.000,-.

Tawaran ini berlaku hanya untuk investor yang melakukan pembukaan rekening baru dan pembelian pertama kali di PT Samuel Aset Manajemen. Periode promonya pun terbatas selama dua bulan dari 1 April sampai 30 Mei 2019.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang promo reksadana SAM ini dapat langsung mengunjungi www.reksadanasam.co.id

 

Manfaat dan Risiko Menabung Reksa Dana

Apakah investasi reksa dana bisa dijadikan pilihan alternatif untuk menabung? Ternyata jawabannya adalah bisa! Mengapa demikian? Karena terdapat jenis reksa dana yang memiliki risiko minim seperti tabungan dan deposito, tetapi tetap dapat memberikan potensi keuntungan yang lebih besar dengan dana yang lebih terjangkau dan fleksibel. Reksa dana merupakan salah satu …

Berinvestasi Reksadana Semakin Mudah dengan Online

Anda suka belanja online? Tahu tidak kalau berinvestasi di reksadana sekarang sudah sangat mudah persis seperti berbelanja online. Tak perlu lagi bingung bagaimana proses pembelian reksadana dan pastinya bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja selama memiliki akses internet. Salah satu Manajer Investasi yang menyediakan fasilitas kemudahan ini …

Siapkan Dana Pensiun, Tenang Di Hari Tua

Setiap orang yang pernah bekerja pasti akan mengalami masa pensiun, namun tidak banyak perusahaan yang mempunyai program pensiun bagi karyawannya. Padahal, pada saat kita tua nanti kita mungkin sudah tidak seproduktif saat masih muda untuk memiliki penghasilan yang mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dengan asumsi masa pensiun rata-rata orang Indonesia yang mencapai …