Mulai Coba Investasi Reksadana, Dapat Voucher Rp 100.000,-

Pernah dengar ungkapan semua yang besar dimulai dari hal yang kecil atau sedikit-sedikit makin lama menjadi bukit? Ungkapan tersebut sepertinya berlaku di berbagai hal. Salah satunya adalah investasi.

Jadi bagi kamu yang hanya memiliki dana sedikit jangan ragu untuk memulai investasi. Salah satu produk investasi yang bisa kamu coba dan cocok dengan ungkapan di atas adalah reksadana. Karena berinvestasi di reksadana ada fitur autodebet dari rekening kamu sehingga tidak ada kata repot dan lupa transfer tiap bulannya.

Investasi reksadana biarpun dimulai dengan nominal paling minimum misalnya Rp 100.000 tapi apabila dilakukan rutin setiap bulannya selama 25 tahun bisa juga mencapai Rp 100 juta, jika diinvestasikan pada instrumen investasi yang memberikan rata-rata imbal hasil 9% per tahunnya. Padahal kalau dihitung modal kita hanya Rp 30 juta saja (Hasil dari Rp 100.000 x 25 x 12).

Itu kalau selama 25 tahun rekening reksadananya hanya diisi Rp 100.000,- tiap bulan. Hasil investasi akan jauh lebih besar jika nominal bulanan lebih besar dan jika kamu sesekali top-up investasi apabila mendapat penghasilan tambahan yang dinvestasikan. Contohnya dapat bonus dari kantor atau tunjangan hari raya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin membuktikannya bisa langsung membuka rekening reksadana di perusahaan manajer investasi (MI) yang ada. Salah satunya PT Samuel Aset Manajemen (SAM).

Gratis Voucher

Kenapa investasi reksadana di SAM? Karena mereka sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1997 dan sudah pasti perusahannya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk reksadananya pun lengkap mulai dari yang jenis pasar uang, campuran, hingga reksadana saham. Ada juga reksadana syariahnya.

Hal yang membuat lebih menarik lagi investasi reksadana di SAM karena saat ini mereka sedang memberikan promo gratis voucher reksadana SAM senilai Rp 100.000,-  yang dapat digunakan untuk membeli reksadana SAM dengan nominal minimal pembelian sebesar Rp 100.000,-.

Tawaran ini berlaku hanya untuk investor yang melakukan pembukaan rekening baru dan pembelian pertama kali di PT Samuel Aset Manajemen. Periode promonya pun terbatas selama dua bulan dari 1 April sampai 30 Mei 2019.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang promo reksadana SAM ini dapat langsung mengunjungi www.reksadanasam.co.id

 

Artikel
Tips Mengelola Keuangan untuk Mahasiswa

Ketika memasuki dunia perkuliahan, berarti secara tidak langsung dituntut untuk menjadi seseorang yang dewasa dan bertanggung jawab. Lebih-lebih lagi untuk mahasiswa yang merantau, biasanya harus bisa mengatur keuangannya dengan lebih baik, supaya tidak ada drama di akhir bulan. Ada kalanya mahasiswa tidak dapat membedakan antara gaya hidup dan biaya hidup. …

Artikel
Apa Yang Harus Dilakukan Saat Nilai Investasi Reksa Dana Tiba-tiba Turun?

Saat market IHSG mendadak anjlok, sangat mungkin kalau investasi reksa dana berbasis saham atau campuran yang kamu miliki nilainya ikut turun. Menyiapkan strategi untuk menghadapi market yang tengah bergejolak adalah hal yang penting dilakukan oleh setiap investor, termasuk investor reksa dana. Simak beberapa langkah berikut ini yang bisa kamu lakukan …

Artikel
Tips Jitu dan Bijaksana Menggunakan THR

Bagi umat Islam, bulan Ramadan adalah bulan yang paling dinantikan, karena bulan Ramadan salah satu bulan yang penuh berkah dan merupakan momen terbaik untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Di bulan Ramadan, THR atau Tunjangan Hari Raya menjadi salah satu hal yang paling dinantikan. Rasa bahagia saat …