Mulai Coba Investasi Reksadana, Dapat Voucher Rp 100.000,-

  • By :
  • Category : Uncategorized

Pernah dengar ungkapan semua yang besar dimulai dari hal yang kecil atau sedikit-sedikit makin lama menjadi bukit? Ungkapan tersebut sepertinya berlaku di berbagai hal. Salah satunya adalah investasi.

Jadi bagi kamu yang hanya memiliki dana sedikit jangan ragu untuk memulai investasi. Salah satu produk investasi yang bisa kamu coba dan cocok dengan ungkapan di atas adalah reksadana. Karena berinvestasi di reksadana ada fitur autodebet dari rekening kamu sehingga tidak ada kata repot dan lupa transfer tiap bulannya.

Investasi reksadana biarpun dimulai dengan nominal paling minimum misalnya Rp 100.000 tapi apabila dilakukan rutin setiap bulannya selama 25 tahun bisa juga mencapai Rp 100 juta, jika diinvestasikan pada instrumen investasi yang memberikan rata-rata imbal hasil 9% per tahunnya. Padahal kalau dihitung modal kita hanya Rp 30 juta saja (Hasil dari Rp 100.000 x 25 x 12).

Itu kalau selama 25 tahun rekening reksadananya hanya diisi Rp 100.000,- tiap bulan. Hasil investasi akan jauh lebih besar jika nominal bulanan lebih besar dan jika kamu sesekali top-up investasi apabila mendapat penghasilan tambahan yang dinvestasikan. Contohnya dapat bonus dari kantor atau tunjangan hari raya.

Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin membuktikannya bisa langsung membuka rekening reksadana di perusahaan manajer investasi (MI) yang ada. Salah satunya PT Samuel Aset Manajemen (SAM).

Gratis Voucher

Kenapa investasi reksadana di SAM? Karena mereka sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1997 dan sudah pasti perusahannya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk reksadananya pun lengkap mulai dari yang jenis pasar uang, campuran, hingga reksadana saham. Ada juga reksadana syariahnya.

Hal yang membuat lebih menarik lagi investasi reksadana di SAM karena saat ini mereka sedang memberikan promo gratis voucher reksadana SAM senilai Rp 100.000,-  yang dapat digunakan untuk membeli reksadana SAM dengan nominal minimal pembelian sebesar Rp 100.000,-.

Tawaran ini berlaku hanya untuk investor yang melakukan pembukaan rekening baru dan pembelian pertama kali di PT Samuel Aset Manajemen. Periode promonya pun terbatas selama dua bulan dari 1 April sampai 30 Mei 2019.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang promo reksadana SAM ini dapat langsung mengunjungi www.reksadanasam.co.id

 

Uncategorized
Reksa Dana Syariah: Pilihan Tepat untuk Investor Muslim

Di era digital ini, investasi menjadi salah satu pilihan untuk mengembangkan dan melindungi nilai kekayaan. Bagi investor Muslim yang ingin mengembangkan dananya dengan cara yang halal dan etis, Reksa Dana Syariah menjadi pilihan tepat. Apa itu Reksa Dana Syariah? Reksa Dana Syariah mulai dikenal di Indonesia pada bulan Juli 1997 …

Uncategorized
Punya Investasi Bersama Pasangan, Kenapa Tidak?

Membicarakan keuangan dengan pasangan memiliki peran penting dalam membangun hubungan yang sehat dan keberlanjutan. Membahas keuangan dan investasi bersama pasangan yang ingin melangkah ke tahapan yang lebih serius  adalah langkah penting untuk menciptakan kestabilan finansial dan membangun masa depan yang lebih baik. Salah satu topik yang wajib diperbicangkan oleh suami-isteri …

Berinvestasi dan Mengelola Uang: Kenapa Harus Punya Rencana dan Tujuan Keuangan?

Tips Praktis Agar Keuanganmu Bisa Sukses!” Pada era modern ini, keberhasilan finansial tidak hanya bergantung pada seberapa banyak uang yang kita hasilkan, tetapi juga pada bagaimana kita mengelola dan mengalokasikan keuangan kita. Investasi dan pengelolaan keuangan yang baik tentunya memerlukan perencanaan yang matang. Dan, sebagai langkah awal yang penting untuk …