Gratis Reksadana Rp 100.000,- Buat Investasi Pertamamu

Sebentar lagi masyarakat Indonesia akan bertemu dengan bulan ramadan (puasa) dan Hari Raya Idul Fitri (lebaran). Puasa tahun 2019 akan dimulai pada pekan pertama Mei dan lebaran di awal bulan Juni. Bicara hari raya di Indonesia maka identik dengan tunjangan hari raya (THR) yang dibagikan perusahaan kepada karyawannya beberapa pekan sebelum lebaran.

Umumnya setelah mendapatkan THR, kalian langsung akan berhitung untuk digunakan apa saja dana tersebut. Seringnya dana tersebut digunakan untuk dibagikan untuk keluarga, saudara dan ponakan sesuai dengan tradisi masyarakat kita. Kemudian kalau kita merantau biasanya untuk beli tiket mudik ke kampong halaman.

Setelah itu biasanya dananya digunakan untuk pengeluaran konsumtif. Contohnya seperti pengeluaran makan untuk buka puasa bersama, belanja pakaian baru dan juga pengeluaran untuk liburan jika kamu mendapat hari libur yang panjang.

Buat kamu yang tidak ingin terjebak dengan rutinitas pengeluaran konsumtif tersebut, bisa coba dialihkan untuk pengeluaran yang produktif. Contohnya membeli produk investasi.

Produk investasi itu banyak pilihannya bisa dari logam mulia (emas), saham, deposito, obligasi, dll. Dari sekian banyak pilihan tersebut, reksadana cocok bagi kamu yang baru pertama kali ingin membeli produk investasi.

Alasannya karena investasi di reksadana dapat dimulai dengan nominal yang kecil yakni mulai dari Rp 100.000,-. Keunggulan lainnya dari reksadana, kamu hanya perlu menunggu laporan tiap bulannya karena dana dikelola perusahaan yang menerbitkan produk reksadana tersebut alias manajer investasi.

Produk reksadana pun beragam dari resiko yang rendah sampai yang tinggi. Jadi kamu memiliki banyak pilihan. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba investasi reksadana bisa memilih produk yang ditawarkan PT Samuel Aset Manajemen (SAM), baik reksadana konvensional maupun yang berbasis syariah.

Karena saat ini SAM sedang mengadakan promo bagi mereka yang baru pertama kali membeli produk reksadana SAM. Promonya berupa gratis voucher reksadana SAM senilai Rp 100.000,-.  yang dapat digunakan untuk pembelian reksadana SAM dengan minimum nominal sebesar Rp 100.000,-.

Tawaran ini berlaku hanya untuk investor yang melakukan pembukaan rekening baru dan pembelian pertama kali di PT Samuel Aset Manajemen. Periode promonya pun terbatas selama dua bulan dari 1 April sampai 30 Mei 2019.

Kalau ada promo pengeluaran konsumtif saja kamu membelinya, apalagi tawaran promo untuk pengeluaran produktif. Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang promo reksadana SAM ini dapat langsung mengunjungi www.reksadanasam.co.id

Uncategorized
Reksa Dana Syariah: Pilihan Tepat untuk Investor Muslim

Di era digital ini, investasi menjadi salah satu pilihan untuk mengembangkan dan melindungi nilai kekayaan. Bagi investor Muslim yang ingin mengembangkan dananya dengan cara yang halal dan etis, Reksa Dana Syariah menjadi pilihan tepat. Apa itu Reksa Dana Syariah? Reksa Dana Syariah mulai dikenal di Indonesia pada bulan Juli 1997 …

Uncategorized
Punya Investasi Bersama Pasangan, Kenapa Tidak?

Membicarakan keuangan dengan pasangan memiliki peran penting dalam membangun hubungan yang sehat dan keberlanjutan. Membahas keuangan dan investasi bersama pasangan yang ingin melangkah ke tahapan yang lebih serius  adalah langkah penting untuk menciptakan kestabilan finansial dan membangun masa depan yang lebih baik. Salah satu topik yang wajib diperbicangkan oleh suami-isteri …

Berinvestasi dan Mengelola Uang: Kenapa Harus Punya Rencana dan Tujuan Keuangan?

Tips Praktis Agar Keuanganmu Bisa Sukses!” Pada era modern ini, keberhasilan finansial tidak hanya bergantung pada seberapa banyak uang yang kita hasilkan, tetapi juga pada bagaimana kita mengelola dan mengalokasikan keuangan kita. Investasi dan pengelolaan keuangan yang baik tentunya memerlukan perencanaan yang matang. Dan, sebagai langkah awal yang penting untuk …